Gatur Pagi Polsek Klari

Gatur Pagi Polsek Klari

6935c388-2676-4011-887a-fa85b6c68fbf-660x330

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG-  Kegiatan rutin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, terkait hal tersebut Kapolsek Klari Polres Karawang Polda Jabar AKP. RICKY ADIPRATAMA S.H. S.I.K. M.M menempatkan personelnya dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas.

Kegiatan dilakukan oleh Anggota lantas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Brigadir Priyanto pada hari Senin tanggal 30 nov 2020 melakukan Protap Pagi Pengaturan Arus Lalu Lintas di Pertigaan Kosambi

Dalam giat Gatur Lalin di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan Pelajar. Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari hingga sampai malam hari, masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Klari Polres Karawang dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada para Pelajar yang hendak berangkat ke Sekolah,” tutur AKP. RICKY ADIPRATAMA S.H. S.I.K. M.M.