Gaya Nyentrik Kapolsek Pangkalan Saat Memberikan Himbauan Kepada Warganya

Gaya Nyentrik Kapolsek Pangkalan Saat Memberikan Himbauan Kepada Warganya

IMG_7391

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polsek Pangkalan – Tidak ada jarak atau keakraban yang ditanamkan oleh Kapolsek Pangkalan AKP Endang Rohendi terhadap warga masyarakatnya. Kali ini gaya nyentrik yang dilakukan oleh Kapolsek saat memberikan himbauan keamanan kepada pemuda yang ada di Pegunungan Sangga Buana Pangkalan Desa Medalsari, Pangkalan, Karawang pada Senin (29/01/2018).

Gaya nyentriknya ia perlihatkan ketika memberikan arahan terhadap warganya dengan gayanya yang ikut berjongkok bersama. Pada kesempatan itu pula ia memberikan arahan tentang keamanan lingkungan diwilayah Desa Medalsari.

“Warga masyarakat harus bisa ikut dalam menjaga lingkungannya jadilah Polisi bagi dirinya sendiri dan bagi masyarakat sekitar ujar Kapolsek.

Selain itu pula Kapolsek mengatakan, “masyarakat pula harus berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas jelang Pilkada Jawa Barat 2018, situasi yang sudah kondusif ini kita harus pertahankan, diharapkan situasi Kabupaten Karawang jelang pilkada kamtibmasnya selalu aman dan kondusif,” tambah Kapolsek.