google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Giat Bhabinkamtibmas Laksanakan Penyuluhan Terhadap Aparatur Desa

POLRES KARAWANG – Senin tanggal 28 Oktober 2019 pukul 11.56 wib, Bhabinkamtibmas Desa Barugbug Aiptu Heru Setiawan melaksanakan Penyuluhan terhadap Aparatur Desa Barugbug di ruang aula Desa Barugbug Kp. Karajan Rt.001/002 Desa Barugbug Kec. Jatisari Kab. Karawang.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Heru mampaikan pesan Kamtibmas, sekaligus menghimbau agar berhati-hati dan waspada terhadap situasi saat ini terutama Curanmor, saat parkir kendaraan hendaknya menggunakan kunci ganda kendaraan dan diparkir di tempat yang aman, ujarnya.

Berhati-hati dan waspada terhadap kebakaran, karena musim kemarau, bisa saja terjadi terutama diwilayah tandus dan banyak tumbuhan atau pohon yang mudah terbakar.

Agar tingkatkan kembali siskamling dan juga tingkatkan pengawasan Orang Tua terhadap Putra & Putri guna menjaga salah langkah bagi Putra Putri terutama pada Pergaulan bebas, jangan sampai terjerumus dalam Narkoba ataupun Miras serta jangan terpengaruh terhadap berita-berita yang belum jelas kebenarannya (hoax).

Jangan biarkan putra putri Kita ikut-ikutan ataupun terjun langsung mengikuti unjuk rasa terutama putra putri yang masih sekolah (pelajar) karena sealain merugikan diri sendiri itu akan ada catatan dari pihak-pihak yang berwenang tentunya akan sulit untuk mendapatkan surat berkelakuan baik (SKCK) dari pihak Kepolisian Negara Republik Indonesia, apabila sudah ada catatan kriminal atau pelanggaran lainnya.

Terakhir bhabin mengajak marilah Kita bersama-sama menjaga dan atau memelihara lingkungan yang aman, tertib, nyaman dan harmonis serta kondusif, situasi dalam keadaan aman terkendali. Tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *