google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Giat Kapolsek Menerima Kunjungan Silaturahmi Kamtibmas

POLRES KARAWANG – Kegiatan Kapolsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Akp. Ricky Adipratama SH. SIK. MM. menerima kunjungan Silaturahmi Kamtibmas dengan Tokoh Formal / Informal Kec. Klari Kab. Karawang. Kamis , 24 September 2020. Jam : 16.27 Wib. diMako Polsek Klari Dsn. Duren Ds. Duren Kec. Klari Kab. Karawang.

Kapolsek Klari Akp. Ricky Adipratama SH. SIK. MM, didampingi Bhabinkamtibmas desa Walahar Aipda H.M. Ikbal Karis.

Kapolsek Klari menjelaskan terkait Maklumat Kapolri Nomor : MAK/3/IX 2020, tanggal 21 September 2020, tentang Kepatuhan Protokol Kesehatan dalam Tahapan Pemilihan 2020. Maklumat tersebut berisi empat poin, salah satu diantaranya menekan Klaster Covid-19 dalam Pilkada Serentak Tahun 2020 dan Kordinasi Menjelang Pilkada Kab. Karawang Tahun 2020 dan Tahapan yg sudah dan akan dilaksanakan sehingga kondusifitas wilayah terjaga baik menuju Pilkada yang Aman dan Damai.

Polsek Klari / Polres Karawang saat ini sedang adakan giat Ops Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid – 19, harapan Kapolsek agar membantu mensosialisasikan kepada Masyarakat diwajibkan menggunakan Masker guna mencegah penyebaran Covid 19 sampai ke Desa, Kadus, RW dan RT, enjalin kerjasama dari berbagai komponen masyarakat guna ciptakan kondusifitas di Wilkum Polsek Klari.

” Diharapkan Kerjasama antar Intansi / Perangkat Desa / Tokoh Agama / Tokoh Masyarakat / Tokoh Politik dan Ketua LSM tetap terjaga dengan baik dan  Kondusifitas wilayah Kec. Klari tetap Aman dan Damai dan Kondusif, selain itu juga merupakan Pencegahan Covid 19 dengan Protokol Kesehatan dengan memperhatikan 3 – M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak ) dilaksanakan atas kesadaran masyarakatnya. ujar kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *