google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Giat Operasi Cipta Kondisi Di Wilkum Polsek Cikampek

POLRES KARAWANG – Kanit Intelkam Polsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar Iptu Asep Nugraha dan personilnya melaksanakan Giat operasi cipta kondisi di wilkum Polsek Cikampek Sasaran Pengamen diwilayah Hukum Polsek Cikampek, sekaligus cipta kondisi aman jelang pilkada 2020. Jumat tanggal 16 oktober 2020

Kegiatan dilaksanakan dilokasi Lampu merah kec cikampek ds. Dawuan tengah Kec. Cikampek Kab. Karawang, menemui sejumlah orang yang mengamen dilokasi tersebut, personil berhasil mendata sebanyak 3 orang pengamenyang merupakan warga cikampek.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Intel memberikan  himbauan jangan memaksa meminta baik kepada pengguna jalan, selalu gunakan masker, cuci tangan, untuk memutus mata rantai covid 19 yg sedang mewabah, tidak Mabuk-Mabuk an di lingkungan sekitar dan tidak melakukan hal-hal yang memancing keributan dan selalu ikut membantu menjaga situasi kamtibmas.

‘Pelaksanaan pilkada yang dilakukan ditengah pandemi covid-19 ini mewajibkan masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan gerakan 3M, tidak terkecuali warga warga ini, katanya.

Disampaikan juga agar antisipasi Gangguan Kamtibmas terutama dari aksi Curat, Curat dan Curanmor, dan apabila terjadi permasalahan agar segera menghubungi Kantor Polisi terdekat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *