POLRES KARAWANG

Giat Ops Bina Waspada Lodaya 2020 Polsek Purwasari

b0ecd14b-bfe3-4ef4-ab38-64598cae3fc1

POLRES KARAWANG – Kegiatan Oprasi Bina Waspada Lodaya 2020, Jajaran Polres Karawang Dalam Rangka Mencegah dan Menangkal Paham Radikalisme dan Terorisme di Wilayah Hukum Polsek Purwasari Polres Karawang Polda Jabar Dilakukan oleh Bripka Sigit Sugiarto. Selasa (31/3/2020).

Sasaran terhadap Warga Masyarakat An. Sdr. Halimi, dan Sdr. Pario Tokoh Pemuda Kp.Pundong Ds. Cengkong, Kec. Purwasari, Kab. Karawang

Kegiatan Ops Bina Waspada Lodaya 2020 ini bertujuan Agar supaya para Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama ikut membantu memberikan Pencerahan dan Pemahaman kepada Masyarakat tentang bahayanya Paham Radikalisme dan Terorisme.

Dengan tujuan agar Terwujudnya pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan sehingga berdampak kepada terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif. dan terciptanya komunikasi langsung antara Petugas Polri dengan warga masyarakat sehingga terwujudnya citra Polri sebagai aparat Penegak Hukum yang siap Melayani, Melindungi dan Mengayomi Masyarakat serta Menjunjung Tinggi Hak Azasi Manusia (HAM).

“Selain itu untuk meningkatkan kesadaran hukum kepada warga masyarakat ketika mengetahui dan melihat ada Potensi terjadinya Tindak Pidana maupun aksi Radikalisme dan Terorisme agar segera melaporkan ke Bhabin Kamtibmas di Wilayah Desanya masing-masing atau ke Kantor Polisi yang terdekat. ujar Bripka Sigit.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021