google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Giat Ops Cipkon Polsek Klari

POLRES KARAWANG – Polsek Klari menggelar Ops Cipkon KRYD dan Antisipasi C-3 di Malam Hari di Wilayah Hukum Polsek Klari dipimpin Piket Pawas Ipda Alben Samosir, beserta Personel Piket Gabungan Fungsi, Kamis tanggal 17 Oktober 2019 sekitar Pukul 23.00 Wib S/d Selesai.

Kegiatan Ops Cipkon tersebut menyisir Lokasi warung dan toko yang diduga menjual Miras di sepanjang Jalan Raya Kosambi – Pancawati, ada 3 lokasi warung jamu yang didatangi personil semuayan beralamat diDesa Pancawati.

Tindakan kepolisian yang diambil  yaitu dengan mengamankan temuan hasil geledah Miras dimasing masing warung jamu dan mendata identitas penjual jamu tersebut sekaligus penyitaan temuan miras tersebut namun tidak ditemukan Miras jenis Oplosan.

Melakukan pembinaan untuk tidak melakukan penjualan Miras jenis Oplosan dan sekaligus sosialisasi tentang hukum tentang sanksi menjual Miras Oplosan tersebut.

Kegiatan dilanjutkan dengan Observasi dan Monitoring Jalur Kareta Api Station Kosambi dan Klari, Lokasi jalur kosambi – pancawati Bunderan Desa Pancawati, jalur Kosambi – Telagasari Kec. Klari Kab. Karawang ( Pebatasan Majlaya – Belendung ).

Patroli Dialogis dilakukan dengan menggunakan Randis 3219 – A di sepanjang jalan raya Kosambi Klari hingga perbatasan wilayah Klari sekaligus monitoring ke Titik Rawan Tawuran Anak anak Remaja, serta melakukan kontroling terhadap Station Kosambi dan Klari guna antisipasi guan kamtibmas.

Dilakukan Patroli beberapa tempat diantaranya, kantor Perbangkan, SPBU, Klinik / Rumah Sakit Intan Barokah, ATM, Alfamart, Perusahaan dan Perumahan serta Pemukiman Perkampungan Warga. Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadan aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *