Giat ops Jalanan Polsek Lemahabang Amankan 5 orang Parkir Liar

POLRES KARAWANG – Senin Tanggal 18 Februari 2019 pukul 09.30 wib Sampai dengan selesai, telah dilaksanakan Kegiatan Ops Kejahatan Jalanan (Ops Preman) di Wilayah Hukum Polsek Lemahabang oleh Polsek Lemahabang diwilayah hukum Polsek Lemahabang.

Salah satu lokasi yang dituju adalahDi Area Parkiran ALFAMARET Desa Karyamukti Kec. Lemahabang Kab. Karawang. karena para preman biasanya berada dilokasi umum seperti pertokoan dan pertigaan lalu lintas maupun jalur lainnya untuk melakukan parkir liar.

Tindakan kepolisian yang diambil dalam kegiatan tersebut adalah melakukan pendataan identitas, dan sekaligus memberikan arahan/himbuan serta dibuatka surat pernyataan terkait kamtibmas.

Dari lokasi tersebut berhasil diamankan 5 orang pemuda yang merupakan warga desa Karyamukti, setelah dilakukan pemeriksaan badan tidak ditemukan barang sajam ataupun obat terlarang, sehingga kelima orang tersebut hanya diberikan peringatan saja.

“Mereka dilarang untuk melakukan pemerasan dan pungli kepada pengguna jalan maupun menganggu keamanan dilokasi, dan hendaknya mencari pekerjaan yang layak dan tidak meminta minta kepada warga, ujar Personil.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *