google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Giat Ops Yustisi Penegakan Disiplin Inpres No.6 Tahun 2020

POLRES KARAWANG – Giat Ops Yustisi Penegakan Disiplin Inpres No.6 Tahun 2020 Polres Karawang oleh Polsek Lemahabang, giat dilaksanakan hari ini  Selasa tanggal 13 Oktober 2020, pukul 09.10 Wib s/d Selesai bertempat di Depan Kantor Kecamatan Lemahabang Jln Lemahabang-Cikampek Desa Karangtanjung Kec Lemahabang Kab Karawang.

Dengan dipimpin oleh kapolsek Lemahabang polres Karawang Polda Jabar Iptu Supriatno SH dan diikuti Sebanyak 15 personel diantaranya adalah Polsek Lemahabang 5 personel. Koramil Talagasari : 3 Sat Pol PP Kecamatan Lemahabang 5 personel dan UPTD Puskesmas Lemahabang : 2 Personel.

Dalam keterangannya kapolsek menjelaskan, kegiatan Ops Yutisi merupakan upaya pemerintah dalam menanggulangi penyebaran covid-19, agar meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid-19. ujarnya.

Pelaksanaan Ops dilakukan dengan mengecek warga yang tidak menggunakan masker dan memberikan teguran lisan maupun teguran tertulis
dan hukuman sosial seperti push up 10 dan pengucapan Pancasila / lagu indonesia Raya 15, selanjutnya kepada warga diberikan masker gratis kepada 50 orang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *