google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Giat Pelepasan Anggota Polsek Jatisari Yang Purna Bhakti

POLRES KARAWANG – Hari ini Kamis (13/8/2020)  bertempat dihalaman Mapolsek Polsek Jatisari, Kapolsek Jatisari Polres Karawang polda Jabar AKP Marsono SH  dan anggotanya  melepas 3 personilnya yang akan memasuki masa Purna bhakti.

Adapun anggota yang akan Purna bhakti adalah Ipda Marlon Sinanga, Aiptu atang Hasanudin, Aipda Warnoto yang merupakan personil polsek Jatisari.

Dalam sambutannya Kapolsek rasa terima kasih kepada Ipda Marlon Sinanga, Aiptu atang Hasanudin, Aipda Warnoto atas pengabdian yang tulus dan ikhlas selama mengabdi ke Bhayangkara Negara, di Polsek Jatisari sampai memasuki Purna bakti.

Kapolsek Jatisari juga mengucapkan selamat kembali menjadi warga negara biasa atau warga sipil lagi setelah lebih dari mengabdikan diri menjadi Polri, dengan berbagai aturan kedinasan, dan sampai saat ini dalam keadaan sehat walafiat.

Terima kasih atas pengabdiannya melayani masyarakat selama ini, meskipun sudah memasuki masa purnabhakti sumbang saran dan usulan tetap kita tunggu demi Polri yang lebih baik dan dalam tugas kedepannya yang makin berat,” ucap Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *