POLRES KARAWANG

Giat Penyekatan Jembatan Citarum dalam rangka Ops Aman Nusa II Penanganan Covid 19

5ca29c27-9650-490d-a193-df6ccdda81b1

POLRES KARAWANG – Giat penyekatan Jembatan Citarum dalam rangka Ops Aman nusa II penanganan Covid 19 di Wilayah Rengasdengklok sekaligus kegiatan penegakan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan Senin, 15 Pebruari 2021 Jam 09.00 wib s/d selesai oleh Kapolsek Rengadengklok Polres Karawang Polda Jabar Kompol Agus Setiawan A.Md.

Lokasi kegiatan digelar diJembatan perbatasan Rengasdengklok – Bekasi jl. Raya bojong tugu dengan sasaran adalah warga masyarakat yang melintas di jembatan perbatasanluar Karawang yang akan berkunjung ke lokasi wisata pantai Pakisjaya dn pantai samudra baru Kec. Pedes.

Jumlah personil Polsek Rengasdenglok sebanyak 6 personil, Koramil Rengasdengklok : 2 Personil. Sat pol PP Kec Rdk 2 personi. UPTD Puskesmas. Polres Karawang. Damkar. BPBD dan Dishub.

“Kita memberhentikan warga yang melintas melalui jembatan citarum Bojong Rengasdengklok dan bagi pengendara baik R2 dan R4 yang tidak menggunakan masker di putar balikan, sekaligus memberikan himbauan untuk mentaati prokes dan Tidak melaksanakan bepergian ke lokasi wisata pantai. jelas personil.

Sementara Pihak puskesmas melakukan tes Rapid anti gen bagi warga luar Karawang yang akan masuk wilayah Rengasdengklok Karawang, dan personil telah melakukan Teguran sebanyak 63, diharapkan dengan kegiatan ini akan meningkatakan kesdaran masyarakat dalam melakukan pencegahan covid-19.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021