POLRES KARAWANG

Giat PPKM Ajak Warga Patuhi Prokes Cegah Covid-19

IMG-20210201-WA0016

POLRES KARAWANG – Kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam rangka sosialisasi 3M (Menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker) kepada Sdr.Ujang Warga Desa.Tegalsari Kecamatan Purwasari, Kab. Karawang.

Hal tersebut dilakukan oleh anggota Piket Polsek Purwasari Polres Karawang Polda Jabar Bripka Zefri pada hari Senin 01 Feb 2021 Kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam rangka sosialisasi 3M (Menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker) kepada Tokoh Agama Ustad Alung diKp.Pakopen Desa.Tegalsari Kec. Purwasari, Kab. Karawang.

Menyampaikan Sosialisasi Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) utk memutus Penyebaran Penularan Covid 19 dengan selalu menerapkan 3M dengan menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai Masker dan Menghimbau masyarakat untuk selalu menghindari Kerumunan Massa.

” Diharapkan dengan kejadian ini, dapat lebih meningkatkan kesadaran masyarakat dalam memutus mata rantai covid-19, terang Bripka Zefri.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021