POLRES KARAWANG

Giat Rutin Polsek BBerikan Himbauan Kepada Masyarakat

469e58f8-d26d-4b60-9a50-9304d18bd3aa

POLRES KARAWANG – Kegiatan rutin yang dilakukan personil ditengah masyarakat merupakan upaya Polsek Tempuran dalam menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat terkait bahaya covid-19 yang saat ini kasusnya makin meningkat, berdialogis dengan sdr Sunur dsn rawaindah rt 05/01 ds Segaran kec batujaya kab karawang. Rabu (3/2/2021).

Dengan Sosialisasi PPKM gencar dilakukan anggota Polsek Batujaya oleh Bhabinkamtibmas Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Yulian Adhisukma melaksanakan Sikaturahmi/Sambang kepada Masyarakat sekaligus memberikan himbauan pencegahan Covid19 dan Sosialisasikan tentang Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) dan PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar) .

Mengajak warga untuk selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran virus corona (Covid 19) dan  selalu mengikuti Protokol Kesehat yang di ajurkan Pemeritah Pusat dan selalu menjaga jarak dengan yang lainnya dan waspada tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan dan penipuan secara online serta selalu tetap berkordinasi dengan Polsek Batujaya.

“Menghimbau kepada yang di kunjungi waspada terhadap aksi kejahatan pencurian kendaraan bermotor, penipuan secara online, serta waspada kejahatan narkoba dan agar tidak percaya dengan berita hoax yang berkembang di medsos yang akan memperpecah belah persatuan bangsa apabila belum tentu kebenarannya maupun berita2 lainnya. ujar Aiptu yulian.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021