google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Giat Satgas Nus Kapolsek Purwasari Cipta Kondisi Aman Jelang Pilkada

POLRES KARAWANG – Kegiatan Kapolsek Purwasari Polres Karawang Polda Jabar Iptu Marsad SH dalam rangka Satgas Nusantara dalam rangka cipta kondisi aman jelang pilkada, dengan melaksanakan Penggalangan / Silaturahmi dan tatap muka dikantor desa tamelang kecamatan Purwasari kab Karawang. Senin tanggal 09 November 2020, pukul 09.28 Wib s.d selesai.

Kapolsek Purwasari melaksanakan kegiatan penggalangan, silaturahmi dan tatap muka dengan kepala desa H. Mulayono  dalam kesempatan itu Kapolsek memberikan himbauan agar tetap waspada cegah penularan virus Covid 19 dengan cara mengedepankan protokoler kesehatan.

“Pada kesempatan tersebut Kapolsek Menyampaikan Himbauan tentatang situasi Gukamtibmas dengan mengajak kembali kepada masyarakat untuk memberikan himbauan Kamtibmas tentang sering terjadinya Tindak Pidana serta meningkatnya Curas, Curat dan Curanmor, dan Tp lainnya, agar warga masyarakat berpartisipasi dan mengaktifkan kembali siskamling / ronda malam dll. ujar kapolsek.

Agar Selaku kades bisa membantu Menyampaikan kepada masarakatnya apabila ada warga yg mengadakan kegiatan hajatan/ yang sifatnya mengumpulkan masa dll, agar Selalu memperhatikan serta disiplin dlm mempedomani protokol kesehatan di era New Normal / AKB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *