POLRES KARAWANG

Gotong Royong Bhabinkamtibmas Bersama Warga

Polsek Jatisari – Selaku Pembina Desa Bripka Wagiran anggota bhabinkamtibmas Polsek Jatisari didesa Balonggandu Selasa (9/5) melaksanakan kegiatan gotong royong didesa Balonggandu Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang.

Gotong royong tersebut dilakukan bersama warga dusun Kertamulya Rt. 03/02 beserta Kepala desa Balonggandu Suhana, gotong royong secara bersama-sama tersebut dilakukan dalam pengecoran jalan desa dilingkungan Kertamulya, hal tersebut dilakukan agar pelaksanaan pengecoran jalan tersebut dapat lancar dan cepat dalam pelaksanaannya.

Sebagai bentuk kemitraan dan kepeduliannya, Vripka Wagiran ikut turun langsung bersama masyarakat melakukan kerja bakti bersama warga setempat, “Pekerjaan yang jika dalam pelaksanaannya dikerjakan secara bergotong royong akan terasa lebih ringan dibandingkan dengan perorangan, apapun bentuk dari pekerjaan tersebut, apalagi¬† pekerjaan yang diperuntukan bagi kepentingan umum. kata bhabinkamtibmas ini

Lanjutnya, disamping dapat meringankan pekerjaan namun gotong royong juga merupakan sarana dalam mempererat hubungan antar warga dan aparat desa ( kepala desa) dan pembina desa, melalui itu juga warga dan aparat dapat berkomunikasi dan berbagi informasi sehingga tercipta suasana yang kondusif, kata Bripka Wagiran.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021