POLRES KARAWANG

Guna Cegah C3 Polsek Telukjambe Timur Giatkan Patroli Di Perumahan

POLSEK TELUKJAMBE TIMUR – Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas terutama C-3 ( Curat, Curas dan Curanmor), Patroli Ranger 3202B┬áPolsek Telukjambe Timur giat melakukan sambang ke Perumahan.

Patroli Ranger 3202B Polsek Telukjambe Timur yang diawaki oleh Aiptu Syarip dan Aiptu Akbar pada hari Jumat tanggal 15 Juli 2016 dini hari telah melakukan patroli dialogis dengan menyambangi anggota Satpam di Perumahan Karawang Barat serta petugas parkir di Alfa Mart yang buka 24 jam.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Syarif telah menyampaikan himbauan kamtibmas yang antara lain agar petugas Satpam perumahan Karaba meningkatkan kewaspadaannya, mengingat pasca lebaran para pelaku kejahatan kemungkinan akan melakukan aksinya dengan mencari kelengahan korban maupun petugas keamanan.

Terutama diperumahan-perumahan yang minim petugas keamanannya dan minimarket yang buka selama 24 jam.

Selain melakukan patroli dialogis Aiptu Syarif juga melakukan patroli di Jalan raya yang dianggap rawan antara lain Jalan Raya Interchange Karawang Barat, Jalan Raya Galuh Mas, Jalan Raya Peruri dan Jalan Raya Teluk Jambe.

Dengan dilakukannya giat patroli dialogis serta patroli dijalan-jalan yang rawan tersebut diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta dapat menciptakan rasa aman bagi masyarakat terutama para karyawan yang hendak pulang kerja maupun yang hendak berangkat kerja.

[ Humas Polres Karawang ]

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021