POLRES KARAWANG

Guna Ciptakan Karawang Yang Aman Kasat Binmas Polres Karawang Lakukan Himbauan Pada Warga

Binmas Polres Karawang – Sebuah perasaan dimana manusia merasa tidak akan ada yang menggangu, melukai, mencuri, dan lain sebagainya yang membuat seseorang merasa terganggu serta suatu keadaan yang damai adalah suatu yang yang sangat dicita-citakan oleh setiap insan manusia dipelosok bumi manapun.

8...6

Dengan cara menjalankan dan melaksanakan pembinaan masyarakat yang meliputi kegiatan dalam penyuluhan masyarakat, pemberdayaan Perpolisian masyarakat, melaksanakan pengawasan masyarakat, melaksanakan koordinasi keamanan masyarakat baik dalam bentuk pam swakarsa, polsus ( Perpolisian khusus ), serta menjalin kerja sama dengan organisasi masyarakat, lembaga-lembaga baik swasta maupun negri, instansi-instansi swasta maupun negri dan menjalin silaturrahim dengan tokoh yang ada dalam masyarakat guna meningkatkan kesadaran dan ketaatan masyarakat sadar akan hukum dan peraturan per Undang-undangan serta terpeliharanya kamtibmas.

Hal inilah yang dilakukan oleh Satuan Binmas Polres Karawang dengan cara memberikan himbauan dengan cara melakukan pemasangan spaduk di berbagai titik yang berisikan agar masyarakat Kabupaten Karawang tidak mudah terprovokasi dengan berbagai pemberitaan baik di media sosial maupun berita lainnya menjelang pemilihan gubernur DKI Jakarta yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Rabu, tanggal  08 / 02 / 2017 pukul 11.00 wib pemasangan sepandung tersebut dilakukan diantaranya yaitu di lapang Karang Pawitan, lampu merah Tanjungpura, Alun-alun Kab. Karawang, Pertigaan LSI Karawang Barat dan Bunderan Galuh Mas Karawang. Walaupun Kabupaten tidak melaksanakan Pilkada serentak diharapkan dengan pemasangan spanduk tersebut masyarakat dapat lebih bijak dalam menyikapi situasi Politik yang akhir-akhir ini marak berkembang di media.

Karena jika masyarakat Kabupaten Karawang mudah terprovokasi atau terpancing dengan isu yang sedang berkembang tersebut maka akan dapat merugikan diri sendiri, maka dari itu kami pihak Kepolisian Resor Karawang menghimbau hal tersebut diatas, ” ujar Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat Karawang Ajun Komisaris Mujiharja, SH “.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021