POLRES KARAWANG

Guna Ciptakan Rasa Aman Kapolres Pimpin Patroli Gabungan TNI-POLRI

POLRES KARAWANG – Mendekati hari H Lebaran 1437 H/ 2016, pihak Kepolisian Resor Karawang telah meningkatkan giat patroli ke sejumlah titik yang terindikasi adanya kerawanan-kerawanan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan pada hari Minggu tanggal 26 Juni 2016 dini hari, sekitar 100 personil gabungan dari Polres, Kodim dan Subden Pom Karawang, telah melakukan giat patroli sekala besar yang di Pimpin langsung oleh Kapolres Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Moch Dicky Pastika Gading S.Sos S.IK MH serta Kabag Ops Komisaris Polisi Didik Purwanto SH S.IK.

Patroli tersebut dibagi dalam dua kelompok yang mana satu kelompok dibawah pimpinan Kapolres langsung melakukan penyisiran dan membubarkan anak-anak remaja yang sedang nongkrong-nongkrong di jalan, mulai dari Jalan Raya Johar, Jalan Raya Tuparev, Jalan Raya Kertabumi, Flay oper Gempol dan Karang Pawitan.

Sedangkan kelompok dua yang di Pimpin oleh Kabag ops menyisir Jalan Baru dimulai dari Lampu merah Pende, lanjut melakukan Razia miras di Lappo Guines Jl. Baru, lanjut ke Jalan Raya A.Yani, Stadion Singaperbangsa, Gor Panatayudha dan titik temu dengan kelompok dua di Karangpawitan.

Kegiatan patroli gabungan sekala besar tersebut telah berhasil mengamankan puluhan botol miras serta membubarkan anak-anak yang nongkrong dipinggir jalan.

Dengan adanya patroli gabungan tersebut diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas baik tawuran maupun C3 ( Curat, Curas dan Curanmor) serta dapat menciptakan rasa aman bagi masyarakat Karawang.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021