POLRES KARAWANG

Guna Kelancaran PAM Natal Kapolsek Laksanakan Rapat Kordinasi bersama Tokoh Pengurus Gereja Diwilkum Teluk Jambe Timur

Polsek Teluk Jambe Timur – Mendekati Pengamanan Natal dan Tahun baru yang hanya menghitung hari,  Selasa (13/12/2016) Kapolsek Teluk Jambe Timur KOMPOL ENDANG KUSNANDAR, SH. melaksanakan rapat kordinasi dalam rangka Pengamanan Hari Natal Tahun 2016, Rapat tersebut dilaksanakan diPolsek Teluk Jambe Timur.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh 9 orang pengurus gereja yang berada diwilayah hukum Polsek Telukjambe Timur, pengurus gereja tersebut berasal dari Gereja yang berbeda, dan rapat dipimpin langsung oleh Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan Pentingnya kordinasi anatar pihak pengurus gereja diWilayah Hukum Polsek Telukjambe timur dengan Pihak Polsek guna mengetahui kegiatan-kegiatan yang akan diselenggarakan setiap Gereja dalam rangka Perayaan Natal nanti, hal ini dilakukan guna memberikan Pengamanan saat acara berlangsung agar dapat berjalan dengan Aman dan Lancar.

Rapat berjalan dengan lancar, dan pihak pengurus gereja dari masing-masing gereja bersedia memberikan pemberitahuan terlebih dahulu kepada pihak Polsek maupun Polres yang menyangkut Pelaksanakaan Kegiatan keagamaan dalam rangka Perayaan Natal.  Dan Kepolisian Resort Karawang  dibawah Pimpinan Polres Karawang AKBP ANDI HERINDRA, S.I.K akan mengupayakan berbagai cara dalam Pengamanan Hari Raya Natal Tahun ini agar Perayaan Natal ini dapat berjalan dengan Aman dan Lancar.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021