POLRES KARAWANG

Guna Kepentingan Penyidikan Polres Karawang Gelar Rekonstruksi Terkait Kasus Mutilasi

18,12,4

Polres Karawang – Kepala Kepolisian Resor Karawang yang dipimpin oleh Ajun Komisaris Besar Polisi Hendy F. Kurniawan, S.IK, SH, MH, M.Si selalu lakukan berbagai upaya guna memberikan gambaran atas kasus yang telah terjadi minggu lalu yang telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Karawang.

Yaitu dengan cara melakukan rekontruksi kasus mutilasi yang dilakukan seorang suami terhadap istrinya tersebut, adegan demi agegan diperagakan oleh terperiksa kasus mutilasi yang telah dengan tega di lakukannya minggu lalu terhadap istri yang dicintainya tersebut.

Hal ini dilakukan  untuk memberikan gambaran cara terperiksa menghabisi istrinya guna kepentingan penyidikan, selanjutnya akan dibuatkan Berita Acara Rekontruksi oleh anggota kami, ujar Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Maradona Mappaseng, SH, S.IK.

Pelaksanaan Rekontruksi tersebut dilakukan oleh unit Identifikasi Polres Karawang yang dihadiri pula oleh Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Maradona Mappaseng, SH, S. IK.

Selama pelaksanaan kegiatan rekontruki tersebut berlangsung dengan tertib, ujar Ajun Komiaris Polisi Marjani selaku Kasubbag Humas Polres Karawang yang turut hadir dalam kegiatan rekontruksi tersebut.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021