google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Guna Memberikan Rasa Aman Kepada Umat Nasrani, Polisi Laksanakan Pengamanan Gereja Di Minggu Pagi

POLRES KARAWANG – Guna berikan pelayanan kepolisian, tumbuhkan rasa tanggung jawab dan pentingnya jaga toleransi Personel Sat Sabhara Polres Karawang berikan pengamanan saat kegiatan ibadah hari minggu gereja di wilayahnya, pada Minggu (15/7/2018).

Kasat Sabhara Polres Karawang AKP Bambang Sumitro mengatakan “kepada anggota Sat Sabhara Polres Karawang yang melaksanakan patroli, salah satu tugas penting pihak Kepolisian adalah memberikan pengamanan dan melindungi kepada seluruh umat beragama di wilayah hukum Polres Karawang dalam menjalankan ibadah sesuai agama dan keyakinannya masing–masing.

“Kita berikan kenyamamanan kepada jemaat yang beribadah, agar selalu aman dan lancar dalam melaksanakan ibadah. Beberapa gereja yang berada di wilayah Karawang Kota kita lakukan pengamanan,” tambahnya.

Setidaknya, pagi ini ada beberapa gereja yang melakukan kebaktian baik besar ataupun kecil,” ucap Kasat.

Para jemaat dan pengurus mengucapkan “banyak terimakasih atas pelaksanaan pengamanan gereja dengan penuh rasa keiklasan kepada para anggota Sat Sabhara Polres Karawang semoga Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” kata salah satu pengurus gereja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *