google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Guna Memutuskan Penyebaran Covid 19, Polsek Tempuran Himbau Tokoh Pemuda

POLRES KARAWANG – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Anggota Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di desa binaannya.

Seperti Aiptu Jajat.s dan Bripka Ilham Gumelar SH selaku Bhabinkamtibmas polsek tempuran melaksanakan sambang bertemu tokoh pemuda Dusun Neglasari Rt. 007/012 Desa Lemahduhur Kec. Tempuran Kab. Karawang. Sdr. Sobar Remadi.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Jajat membrikan himbauan dan mensosialisasikan tentang Pelaksanaan PSBB yang diperpanjang sampai tanggal 26 Juni 2020 serta Menjelang AKB/New Normal.

“Untuk memutuskan penyebaran covid 19, agar selalu menggunakan masker, selalu cuci tangan dengan sabun dan selalu menjaga jarak dengan yang lainnya, waspada tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan dan penipuan secara online serta selalu tetap berkordinasi dengan Polsek Tempuran.

Aiptu Jajat menambahkan apabila menemukan kerumunan agar bantu himbau segera membubarkan diri pulang kerumah masing masing sesuai Maklumat Kapolri, Surat edaran Menag, serta jaga jarak agar tidak tertular Covid 19 dengan bahasa yang sopan dan santun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *