POLRES KARAWANG

Guna Mencegah Terjadinya Aksi Tawuran Polres Karawang Lakukan Patroli Sekala Besar

Polres – Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas terutama terjadinya Tawuran antara warga maupun antar Kampung, 50 personil gabungan dari masing-masing piket fungsi telah melaksanakan kegiatan patroli skala besar, Sabtu ( 11 Juni 2016 ).

Kegiatan patroli skala besar tersebut dipimpin oleh Pamenwas Komisaris Polisi Sukirno SH dan Kasat Sabhara Ajun Komisaris Polisi Sutejo SH.

Patroli sekala besar dimulai sejak pukul 21.00 wib berangkat dari Mako Polres langsung menyisir disepanjang Jalan Raya Johar, Jalan Raya Pundong, Jalan Raya Gor Adiarsa Karawang Timur dan sepanjang jalan Raya Pertokoan Galuh Mas Kecamatan Telukjambe Timur yang merupakan daerah rawan terjadinya tawuran.

Selain kegiatan patroli, petugas  juga membubarkan anak-anak yang sedang nongkrong dipinggir-pingir jalan dan disekitar Gor Adiarsa, hal tersebut dimaksudkan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas terutama tawuran.

Sebelum melaksanakan tugas patroli, Pamenwas selaku pimpinan patroli telah memberikan pengarahan terhadap seluruh anggota yang terlibat dengan tujuan agar anggota tidak salah dalam bertindak dilapangan.

Dengan dilakukannya kegiatan patroli skala besar dengan sasaran daerah-daerah rawan tersebut diharapkan dapat mencegah terjadinya aksi tawuran serta dapat menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang sedang malaksanakan Ibadah puasa.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021