POLRES KARAWANG

Guna mengantisipasi kemacetan Anggota Polsek Telukjambe Timur Lakukan Pengaturan Arus Lalulintas

POLSEK TELUKJAMBE TIMUR : Anggota Unit Lalulintas Kepolisian Sektor Telukjambe Timur Resor Karawang Aiptu H. Sunaryo  melakukan pengaturan Lalu Lintas pagi hari di perempatan Lampu Merah Sandang Telukjambe Timur. Kamis ( 08-12-2016).

Pengaturan arus Lalu lintas yang dilakukan sejak pukul 06.00 wib tersebut bertujuan untuk mengurai dan mencegah terjadinya kemacetan. Mengingat dilokasi tersebut merupakan salah satu titik rawan terjadinya kemacetan terutama pada saat pagi dan sore hari.

Wilayah Kecamatan Telukjambe Timur memiliki beberapa jalur lintasan yang menuju ke beberapa wilayah kawasan industri sehingga hal tersebut perlu mendapatkan perhatian khusus, terutama dalam hal rekayasa lantas.

Kapolsek Telukjambe Timur Komisaris Polisi Endang Kusnandar dalam keterangannya mengatakan “Kegiatan pengaturan lalulintas setiap pagi dan sore hari sudah merupakan kewajiban bagi setiap anggota baik anggota yang bertugas di fungsi Lalulintas maupun fungsi lainnya”

Mengingat kegiatan pengaturan arus lalulintas adalah merupakan salah satu bentuk pelayanan kami kepada masyarakat dengan harapan selain mencegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan juga memberikan kelancaran bagi masyarakat yang hendak melakukan aktifitasnya sehari-hari, ujarnya.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Karawang terutama yang hendak melakukan aktifitasnya di wilayah Kawasan Industri KIIC, KIM maupun Suryacipta agar selalu berhati-hati dalam memacu kendaraanya mengingat jalur lintasan yang ada diwilayah Telukjambe Timur cukup sempit dan arus Lalulintas terutama kedaraan sepeda motor cukup padat, imbuh Kapolsek.

( Humas ).

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021