POLRES KARAWANG

Guna Meningkatkan Mental dan Ahlak Yang Baik, Kapolres Karawang Kirim Personil Untuk Pesantren

Polres Karawang – Menuntut ilmu adalah sebuah kewajiban bagi setiap umat muslim. Menurut pendapat bagi sebagian orang  tempat menuntut ilmu yang sangat efektif membangun kepribadian muslim adalah di pesantren. Sebab sistem pembelajarannya tidak hanya mengajarkan kecerdasan santri tetapi juga diajarkan ilmu tentang akhlak dan sosialisasi masyarakat bahkan diajarkan pengalaman-pengalaman pekerjaan sebagai latihan untuk pondasi kehidupan kelak nantinya.

Demikian yang dilakukan oleh beberapa Personil Polres Karawang, Jumat ( 18/11/2016) yang saat ini tengah mengikuti kegiatan Keagamaan di Ponpes DARUUT  TAUHID Bandung, sebelumnya Kepolisian Resort Karawang dibawah pimpinan Kapolres Karawang AKBP. ANDI HERINDRA, S.I.K   mengirimkan beberapa anggotannya untuk mengikuti Kegiatan Pembentukan karakter guna meningkatkan dan menambah ilmu agama terhadap anggotannya tersebut.

Kegiatan tersebut saat ini masih berjalan dibandung Jawa barat, Setelah Kapolres Melepas keberangkatan Personil  yang akan mengikuti giat tersebut, setelah berada diPesantren Daruut Tauhid para peserta kemudian melaksanakan kegiatan March keCijanggle Kec, Cisarua dipimpin oleh KH. Abdullah Gymnastiar. Dengan dilaksanakannya Kegiatan Keagamaan ini Kapolres Berharap bahwa setiap personil yang mengikuti kegiatan tersebut dapat memanfaatkan ilmu yang didapat selama belajar disana, sehingga diperoleh mental dan ahlak yang baik dan dapat menjadi pribadi yang bermanfaat bagi bangsa dan negara, apalagi kita sebagai Anggota Polri  yang harus profesional, modern dan terpercaya. kata Kapolres.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021