POLRES KARAWANG

Guna Meningkatkan Sinergritas Polri laksanakan Sholat Jumat Bersama TNI

Polsek Telagasari -Kepolisian Resor Karawang dibawah Pimpinan Kapolres Karawang AKBP. ANDI HERINDRA, S.I.K telah melakukan berbagai upaya baik dalam meningkatkan tugas Kepolisian maupun meningkatkan hubungan yang harmonis dengan Instansi terkait yaitu TNI, karena pada dasarnya TNI-Polri memiliki tugas dan tanggung jawab  yang sama yaitu memelihara dan menjaga keamanan nasional.

Jumat ( 24/2/2017) Kapolsek Telaga sari AKP. EDDY TEDJO,SH bersam dengan Kapolsek Majalaya IPTU SUHENDAR ENDAY,SH dan Kapolsek Purwasari IPDA. SUPRIYATNO, SH melaksanakan Sholat Jumat keliling, Pelaksanaan sholat jumat tersebut dilaksanakan Masjid At-Taqwa Telagasari.

“Dengan melaksanakan Sholat jumat bersama anggota TNI diharapkan akan meningkatkan Sinergritas antara TNI dan Polri, sholat Jumat juga dilakukan dengan warga masyarakat, selain melakukan kewajiban sebagai muslim namun dengan kebersamaan seperti ini akan lebih mendekatkan hubungan antara aparat dan masyarakat, kata Kapolsek Telagasari.

Lanjutnya, kedua institusi ini terjalin hubungan sinergitas yang saling melengkapi menuju tujuan yang sama sebagaimana menjadi cita-cita bersama yaitu terwujudnya Masyarakat Indonesia yang aman dan damai. Katanya.

“Agenda tersebut adalah program dari bapak Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Anton Charliyan, M.P.K.N guna terciptanya sinegritas, sehingga kamtibmas serta kondusifitas dapat terjaga karena aparatur keamanan kompak dan solid dalam melaksanakan tugas.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021