POLRES KARAWANG

Guna Terciptanya Tertib Lalulintas, Polsek Cikampek Tindak Tegas Berupa Tilang Terhadap Pengendara Kendaraan Bermotor Yang Melakukan Pelanggaran

index

Polsek Cikampek -Meski berbagai aturan sudah dikeluarkan untuk membuat situasi lalu lintas tetap kondusif, pada kenyataannya masih saja banyak pengguna jalan yang tidak mengindahkan aturan-aturan tersebut.

Berbagai pelanggaran kerap dilakukan. Ironisnya, kelalaian tersebut tak jarang merugikan orang lain. Seringkali terjadi kecelakaan yang membuat orang lain terluka atau bahkan tewas.

Merupakan bentuk kepatuhan jika pengemudi kendaraan dapat melaksanakan peraturan yang sudah tertulis, dan dikerjakan dengan patuh pada peraturan tersebut, kendaraan yang dilengkapi surat-suratnya, kelangkapan kendaraan ataupun pengendara dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas dijalan, jika demikian maka kondisi lalu lintas pastinya akan tertib dan dapat terhindar dari kecelakaan dijalan raya.

Terkait diatas, Kepolisian sektor Cikampek senantiasa melakukan penertiban dijalan raya terhadap pengguna jalan, selain melakukan pengaturan aparat juga melakukan razia kendaraan dijalan guna mengurangi pelanggaran lalu lintas diwilayah hukum polsek Cikampek.

“Upaya dalam mengurangi tingkat kecelakaan dan pelanggaran terus dilakukan oleh personil kami, baik himbauan dan teguran, hal tersebut dilakukan agar masyarakat dapat timbul kesadaran dalam berlalu lintas, semuanya demi kelancaran berlalu lintas dan keselamatan bersama. ujar kapolsek Kompol Dony Satria Wicaksono SIK.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021