POLRES KARAWANG

H-3 Lebaran Arus Mudik Baik Jalur Tol Maupun Non Tol Lancar

POLRES KARAWANG – Situasi arus Lalulintas di Jalur Tol maupun jalur Non Tol pada hari Minggu tanggal 3 Juli 2016 pukul 18.00 wib masih tetap lancar.

Pemudik yang menggunakan kendaraan sepeda motor terpantau sejak pukul 15.00 wib hingga sore pukul 18.00 wib tidak mengalami lonjakan dibandingkan sehari sebelumnya.

Demikian juga Jalur Tol termonetor sejak pukul 15.00 wib hingga pukul 18.00 wib tidak terjadi lonjakan maupun kemacetan, walaupun kondisi arus cukup ramai namun tetap lancar dengan kecepatan rata-rata 60-70 km/jam.

Sedangkan untuk kendaraan sepeda motor pemudik dapat melaju dengan kecepatan 50-60 km/jam, sehingga untuk jalur mudik sepeda motor tidak dilakukan pengalihan ke jalur alternatif namun para pemudik dari Tanjungpura dapat langsung memacu kendaraannya melintas Pos Lamaran atas langsung menuju Pende selanjutnya menuju cikampek lanjut masuk Jalur Pantura arah Cirebon.

Dihimbau agar para pemudik khususnya yang menggunakan kendaraan sepeda motor agar lebih berhati-hati dan upayakan untuk mengurangi kecepatannya, mengingat beberapa titik wilayah Karawang turun hujan yang mengakibatkan jalan menjadi licin.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021