H+2 Wakapolres Cek Jalur Kota

H+2 Wakapolres Cek Jalur Kota

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polres Karawang – Memasuki H+2 Pelaksanaan Operasi Ramadniya 2017 yang digelar Kepolisian Resort Karawang hingga saat ini masih terus bersiaga disetiap jalur -jalur yang dilintasi Pemudik, setelah sebelumnya melakukan pengamanan arus mudik dilanjutkan dengan pengamanan arus balik hingga saat ini wilayah hukum Polres Karawang dalam keadaan kondusif.

Selasa (27/6/2017) Guna memantau kesiapan anggota yang melaksanakan Pengamanan jalur diwilayah Kota, Wakapolres Karawang Kompol. Muhamad Rano H.  SIK melakukan pengecekan dipos Pam Galuh mas.

Seluruh personil yang terlibat diPos Pam Galuh mas terlihat bersiaga dilokasi Pengamanan, dipimpin oleh Wakapolsek Telukjambe Timur AKP Sutedjo SH.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Menyampaikan arahan kepada personil tentang pelaksanaan tugas, selain memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat personil juga dituntut dalam menciptakan kenyamanan, jaga kebersihan Pos Pam agar terlihat nyaman, lakukan patroli jalan kaki disekitar pos terutama keamanan dipusat perbelanjaan.

Lanjutnya, Personil juga dihimbau untuk berhati-hati dalam melaksanakan tugas, cepat bertindak apabila menemukan keadaan yang mencurigakan, laksanakan tugas dengan iklas agar terasa ringan, Tutup Wakapolres.