google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Habis Terbakar, Anggota Polres Karawang Pasang Garis Polisi Di Pasar Jatisari

POLRES KARAWANG – Tadi malam (24/10/2019) personil Kepolisian Resor Karawang lakukan pemasangan garis polisi di lokasi kebakaran di Pasar pada kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang. Kebakaran melanda ratusan kios tepatnya di Pasar Jatisari, Desa Mekarsari, Kecamatan Jatisari, Karawang

Sejauh ini, belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, dugaan sementara, api muncul karena dipicu hubungan arus pendek listrik. Kerugian akibat kebakaran di Karawang itu diperkirakan mencapai miliaran rupiah. Selain melalap ratusan kios, api juga menghanguskan sejumlah rumah yang berada di belakang pasar.

Kapolsek Jatisari Kompol Wahyudi menjelaskan, “api diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik di toko yang yang terletak di bagian tengah pasar. hembusan angin kencang membuat api cepat merembet ke kios lain . Kami belum menghitung secara pasti berapa kios yang terbakar. Diperkirakan mencapai ratusan kios,”

“Ada sepuluh unit mobil Pemadam Kebakaran gabungan dari kabupaten Karawang, Purwakarta dan Pupuk Kujang yang diterjunkan ke lokasi kebakaran, tetapi api sulit dipadamkan. Api baru bisa dijinakan menjelang magrib,” tambah Kapolsek.

Akibat kebakaran di Karawang itu, arus lalu lintas di Jalur Pantura Jatisari sempat mecet beberapa saat, namun dilakukan pengaturan oleh personil Kepolisian dari unit dalmas Polres dan Polsek Jatisari.

Pasar Jatisari yang diberdiri di atas lahan seluar 3.711 meter saat ini telah dipasang garis Polisi guna pemeriksaan lebih lanjut pihak Kepolisian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *