POLRES KARAWANG

Hamzah pedagang Eskrim keliling meninggal secara mendadak pada saat bermain Catur

POLSEK RENGASDENGKLOK – Hamzah umur 50 tahun warga Dusun Teluk Ampel Rt 02 Rw 01 Desa Karyamakmur Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang, meninggal dunia secara mendadak pada saat korban sedang bermain catur bersama saudara Alek. Jumat ( 2 September 2016 ) pukul 17.00 wib

Korban sehari-hari bekerja sebagai pedagang Eskrim keliling, pada saat kejadian korban sedang bermain catur bersama saudara Alek di salah satu warung di Dusun Ciampea  Desa Kampung Sawah Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang.

Dari keterangan saudara Alek awal mulanya korban bermain catur bersamanya diatas bale bambu, namun pada saat korban menunggu saudara Alek menjalankaan catur tiba-tiba korban jatuh tersungkur ke arah depan dan menimpa catur yang sedang dimainkan. 

Kapolsek Rengasdengklok Kompol Agus Swarsono dalam keteranganya menuturkan bahwa hasil pemeriksaan terhadap Jenazah korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dan dugaan sementara korban meninggal akibat penyakit darah tinggi yang sudah cukup lama. Ujar Kapolsek.

Menurut keterangan istri korban bahwa korban sudah lama menderita sakit tekanan darah tinggi dan sudah lama tidak pernah berobat. Diduga korban meninggal akibat penyakit komplikasi yang sudah cukup lama.

[ Humas ]

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021