POLRES KARAWANG

Satu Jam Setelah Membunuh Kakek Sendiri Pelaku Berhasil Ditangkap Oleh Unit Resmob Sat Reskrim Polres Karawang

20160310061016a

Polsek Karawang Kota : Pada hari Kamis tanggal 10 maret 2016 sekitar pukul 06.00 wib di Jl. Nusa indah Gg. Merpati Rt. 003/06 Kelurahan Karawang Wetan Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang telah terjadi tindak pidana pembunuhan terhadap korban an. HENDARDI alias MBENG, 65 tahun, islam, wiraswasta yang diduga dilakukan oleh pelaku inisial RH umur 21 tahun yang masih cucu dari korban itu sendiri.

Menurut keterangan Kapolsek Karawang Kompol Andriyan Nugraha pelaku yang masih cucu dari korban telah membunuh korban dengan cara menusuk leher korban menggunakan senjata tajam hingga korban kehabisan darah dan meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit untuk diberikan pertolongan. Pelaku tega membunuh kakeknya sendiri disebabkan sakit hati sering dimarahi oleh korban dan pelaku pernah dibelikan mobil namun ditarik lagi oleh korban.

Diketahuinya RH sebagai pelaku karena sesaat setelah pelaku melakukan perbuatannya telah dipergoki oleh saksi Santi dan saksi Linda yang melihat pelaku keluar dari rumah/Tkp dengan terburu-terburu serta baju terlihat berlumuran darah, yang selanjutnya saksi memberitahu kepada warga lainnya.

Berkat keterangan saksi tersebut akirnya satu jam kemudian pelaku berhasil ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Karawang yang dibantu oleh Unit Resmob Sat Reskrim Polres Karawang pada saat pelaku bersembunyi dirumah kerabatnya yang ada di wilayah Karawang Barat .( Humas ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021