Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Hanya Karena Rokok Seorang Pria Nekat Bobol Minimarket

Polres Karawang – Dalam kurun waktu 1×24 jam, Seorang pembobol minimarket berhasil ditangkap oleh Unit Reserse Kriminal Polsek Klari yang sudah beberapa kali melakukan aksi kejahatannya di daerah Karawang.

Pelaku berinisial HD (29) warga Klari yang berprofesi sebagai karyawan swasta di salah satu perusahaan di Karawang. “Dari pengakuan pelaku telah 2 kali melakukan pencurian di daerah Kabupaten Karawang,”┬ákata Kapolsek Klari Kompol Relisman Nasution saat memimpin jalannya Konferensi Pers di Mako Polsek Klari, Kamis (27/9/2018).

“Pelaku melakukan aksinya dengan cara memanjat dinding belakang kemudian merusak atau menjebol dengan menggunakan palu dan pahat, lalu pelaku masuk ke selasar dan menjebol plafon untuk masuk ke dalam minimarket. Selanjutnya pelaku masuk ke dalam gudang dan mengambil barang-barang yang kemudian dimasukkan ke dalam 3 buah karung,” ucap Kapolsek.

“Pelaku mengatakan hasil curiannya yang ia dapat untuk digunakan sendiri dan sebagiannya ia jual ke daerah Cikarang yang pelakunya masih kita buru sampai saat ini,” tambah Kapolsek.

Barang bukti yang disita antara lain 31 Slop Rokok berbagai merk, pahat, palu, dan sepeda motor Yamaha Vega R warna merah hitam serta jaket yang seringkali dipake saat dirinya beraksi.

Atas tindak kejahatannya, pelaku HD dikenakan Pasal 363 Yo 65 KUHPidana dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *