Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Hari Ini Polres Karawang Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata 2018

Hari Ini Polres Karawang Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata 2018

Polres Karawang – Untuk menghadapi agenda pemilihan legislatif dan Pemilihan presiden 2019, seluruh jajaran instansi kepolisian laksanakan Operasi Mantap Brata. Dalam kesempatan ini Polres Karawang juga laksanakan Apel gelar pasukan pada Rabu pagi (20/9/2018).

Apel gelar pasukan operasi yang memiliki sandi Ops Mantap Brata Lodaya 2018 tersebut dipimpin langsung Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K di lapang Mapolres. Dalam kegiatan ini dihadiri unsur forkopimda dengan peserta terdiri dari anggota TNI Polri dan instansi terkait.

Dalam kegiatan ini Kapolres sematkan pita kepada 3 perwakilan TNI Polri serta Sat Pol PP tanda dimulainya operasi yg berlangsung 300 hari dengan melibatkan 900 personil dari mulai Polres Karawang 500 personil, dan 400 dari instansi terkait dan masyarakat. Selain itu, AKBP Slamet bersama unsur forkopimda juga lakukan pemeriksaan pasukan serta pembacaan amanat dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia dihadapan peserta apel tersebut.

“Operasi ini diselenggarakan dalam rangka menjaga kondusifitas pelaksanaan Pilpres 2019 dan Pileg di Kabupaten Karawang.Agenda yg bertajuk peningkatan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam mewujudkan kamdagri yang kondusif.

tambahnya, Apel gelar pasukan ini diselenggarakan diseluruh jajaran dengan tujuan untuk mengecek persiapan personil sarana dan prasarana sebelum diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan. Dengan demikian pemilu tahun 2019 dapat terselenggara dengan aman lancar dan damai,” ucap Kapolres saat pembacaan amanat Kapolri.

Hingga apel selesai, situasi berlangsung aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *