POLRES KARAWANG

Hari Ke 2 Ops Ramadniya Arus Mudik Ramai Lancar

WhatsApp Image 2017-06-20 at 10.19.33

Polres Karawang – Memasuki hari ke 2 (dua) Pelaksanaan Operasi ramadniya 2017 oleh Polres Karawang, Selasa (20/6/2017) sampai saat ini Arus kendaraan para pemudik masih terlihat ramai lancar.

Hal tersebut berdasarkan pemantauan Masing-masing Pos PAM dititik-titik arus mudik lintas kota Karawang. Dalam keterangannya Kasat lantas Polres Karawang AKP RENDY SETIA PERMANA S.IK., S.H mengatakan untuk sementara jalur tengah (Non tol)  yaitu Jalur Umum, Cikampek – Jakarta, untuk situasi sampai saat ini ramai lancar tidak ada kendala kemacetan, jumlah kendaraan di dominasi oleh Kendaraan Roda 2.

Sedangkan Jalur tol Km 39 s/d Km 66 yaitu Jalur A dari arah Jakarta menuju cirebon ramai lancar, arulin kecepatan 80-100 km/jam. Jalur B dari arah Cirebon menuju Jakarta sit arulin normal lancar arulin kecepatan 80-100 km/jam.

Masih dalam keterangannya arus diRest Area (jalut Tol). Untuk Parking bay km 41 lajur A, rest area km 51 lajur A, km 57 Lajur A dan parking bay Km 60 secara keseluruhan ramai, kecepatan kendaraan rata rata di depan rest area saat ini 80-100 kpj

Sementara Untuk rest area km 62 lajur B, parking bay Km 58, rest area km 52 lajur B dan km 42 Lajur B secara keseluruhan ramai, kecepatan kendaraan rata rata di depan rest area saat ini 80-100 kpj ( secara keseluruhan jalur tol Lancar) belum terlihat peningkatan arus.

Lanjutnya, untuk sementara diPintu tol Karawant Timiur Km 47 masih dalam keadaan Normal lancar, begitu juga Pintu Tol Karawang Barat yang masih Normal lancar, termasuk Pintu tol Kalihurip Km 68 yang normal lancar.

Peningkatan arus mudik akan terjadi beberapa hari kedepan diharapkan Pengamanan Operasi Ramadniya ini dapat berjalan aman dan kondusif, harap Kasat lantas.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021