google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Hari Pertama Berdinas, Kapolsek Teluk Jambe Barat Lakukan Pengamanan Gebyar Paten

POLSEK TELUK JAMBE BARAT – Rabu siang (6/11/2019) Gebyar Paten (Pelayanan Administrasi Terpadu) di kecamatan Teluk Jambe Barat dengan dipimpin langsung oleh Bupati Karawang dr.Hj Cellica Nurrachadiana.

Kepolisian Sektor Teluk Jambe Barat yang dijabat oleh Kapolsek Iptu Herwit Yuanita S.Tr.K yang baru saja lakukan sertijab kemarin. Dalam kesempatan ini personil Kepolisian diterjunkan untuk laksanakan pengamanan kegiatan rutin tersebut.

Dikegiatan ini, hadir sejumlah pejabat diantaranya camat Teluk Jambe Barat, Danramil Teluk Jambe, Para OPD, Kepala Desa Teluk Jambe Barat sampai dengan masyarakat yang berjumlah sekitar 400 orang. Acara ini merupakan  salah satu bentuk kepedulian pemerintah Kab. karawang dalam memberikan pelayanan administrasi publik terhadap masyarakat kab. karawang pada umumnya, dan masyarakat kec. Telukjambe barat.

Beberapa fasilitas seperti Pelayanan KTP, KK, Akte kelahiran, Perpanjang SIM dan STNK dan pelayanan kesehatan bersatu padu dijadikan menjadi satu tempat kepada masyarakat kecamatan Teluk Jambe Barat. Sampai dengan acara selesai, kegiatan berjalan aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *