google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Hari Pertama Pelaksanaan Operasi Ramadniya 2017 Polres Karawang

Polres Karawang – Setelah Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya 2017 yang dipimpin Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana berlaku selaku inspektur upacara tadi pagi Senin, tanggal 19/06/2017 seluruh instansi yang terlibat langsung bergeser menempati os masing-masing.

Sebelumnya Kegiatan gelar pasukan dilaksanakan di lapangan Karangpawitan Jl. Baypas Karawang, adapun dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 09.00 Wib dan berlaku sebagai komandan apel yaitu Kasat Lantas Polres Karawang AKP Rendy Setya Permana, S. IK.

Delapan ratus empat puluh empat personil dikerahkan oleh Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, SH, S. IK, MH dalam kegiatan gelar paskan kali ini, adapun instansi terkait yang terlibat dalam kegiatan ini diantara satu pleton pasukan Polisi Militer, satu pleton pasukan kodim 0604 Karawang, satu pleton Badan Penanggulangan Bencana Daerah, satu pleton Citra Bhayangkara, satu pleton pramuka, satu pleton dishub, satu pleton Sat Pol PP, satu pleton pasukan senkom dan lain sebagainya.

Hari ini disetiap pos PAM yang tersebar diwilayah hukum polres Karawang sudah terlihat personil yang berjaga guna mengamankan arus mudik pada lebaran tahun ini, kelengkapan logistik diPos-pos PAM juga sudah disiapkan

Pemasangan alat komunikasi seperti Radio HT, televisi, meja kursi dan kelengkapan lainnya merupakan penunjang pelaksanaan tugas personil diPos PAM, personil sudah mulai melaksanakan pengamanan dilokasi Pos PAM baik dijalur utara seperti jomin, mutiara dan gamon maupun didalam kota.

Diharapkan Operasi Ramadniya 2017 dapat berjalan aman dan lancar, memberikan pelayanan kepada masyarakat disaat menjalankan tradisi tahunan seperti mudik ini merupakan tugas yang membutuhkan kesabaran dan fisik yang kuat, sehingga personil diharuskan menjaga kondisi secara prima, walaupun telah tersedia pelayanan kesehatan dilapangan untuk personil yang terlibat namun semangat dan keiklasan lebih penting sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat optimal.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *