POLRES KARAWANG

HEBAT!! Kurun Waktu 1 Pekan Polres Karawang Kembali Ungkap Kasus Pengedaran Narkoba

WhatsApp Image 2018-01-26 at 11.03.27

Poles Karawang –  Dalam kurun waktu satu minggu Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Karawang  telah berhasil mengungkap dan menangkap sembilan orang tersangka pengedar Narkoba. Jum’at tanggal 26 Januari 2018.

Press Release tersebut dipimpin Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Hendy F. Kurniawan, S.IK, SH, MH, M.Si didampingi Kasubbag Humas Polres Karawang Ajun Komiaris Polisi Marjani, Kasat Narkoba Ajun Komisari Polisi Eko Condro, SH di halaman Polres Karawang Jl. Sorotokunto Nomer 110 Kecamatan  Klari Kabupaten Karawang.

Kegiatan Press Release kali ini beisikan pengungkapan kasus  Narkotika Jenis sabu-sabu sebanyak 20,64 gram dan 730 butir hexymer. adapun tersangka yang telah diamankan oleh Sat Narkoba Polres Karawang sebanyak 9 orang tersangka.

Dari hasil penyidikan, mereka mendapatkan narkoba dari luar Karawang. Mereka membeli sabu dan hexymer dengan sistem bandar melalui jaringan ponsel terputus. Para pengedar akan menghubungi bandar, kemudian bandar akan memberikan kode khusus untuk menyimpan barang disuatu tempat.

“Kebanyakan para pengedar yang ditangkap mayoritas  bekerja sebagai pekerja karyawan / buruh sedangkan peredaran adalah terhadap sesama rekan kerja maupun tetangga tempat tinggal para pelaku.” , ujar Kapolres Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Hendy F. Kurniawan, S.IK, SH, MH, M.Si

 

 

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021