Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Hebat! Polsek Klari Tangkap Empat Begal Bercelurit

POLRES KARAWANG – Kembali Polres Karawang dan jajaran Polseknya berhasil menangkap dan mengungkap pelaku begal di Karawang. Kali ini Polsek Klari Polres Karawang berhasil menangkap empat pelaku begal yang sering melancarkan aksinya di jalan Raya Kopel, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari. Keempatnya berhasil diringkus oleh Unit Reskrim Polsek Klari dan digelandang ke sel tahanan.

Wakapolres Karawang Kompol Ryky Widya Muharam S.I.K pimpin jalannya Press Release yang bertempat di Mako Polsek Klari pada Kamis (03/05/2018). Wakapolres didampingi Kapolsek Klari Kompol Relisman, Kasubbag Humas AKP Marjani dan Kanit Reskrim Polsek Klari Iptu Gunarta.

Wakapolres mengatakan, para tersangka tersebut berinisial FN 19 tahun, AH, 16 tahun, RSP 20 tahun, dan YK 19 tahun, serta satu orang berinisial DR 20 tahun yang masih dalam perburuan petugas.

Menurut Wakapolres, peristiwa yang melibatkan 5 oknum OKP ternama dan cukup besar di Kabupaten Karawang ini terjadi pada Jumat 13 April 2018 sekitar pukul 23.30 WIB di daerah Cibalongsari. Pelaku berjumlah 5 orang menyerang dan membacok korbannya menggunakan celurit hingga terluka dibagian punggung.

“Korban lari ketakutan, dan sepeda motornya dibawa kabur para pelaku,” kata Wakapolres.

Wakapolres menambahkan, korban kemudian dilarikan ke rumah sakit akibat luka yang dideritanya. Sementara, jajaran Polsek Klari langsung bergerak melakukan penyelidikan hingga keluar nama-nama para pelaku. Pelaku sejumlah 4 orang berhasil diringkus anggotanya pada Rabu, 2 Mei 2018 dinihari, dan 1 orang masih dalam pengejaran petugas.

“Kami pun mengamankan sepeda motor milik korban. Pelaku sempat menjual sepeda motor merk Honda Scoopy milik korban dengan seseorang lewat online,” paparnya.

Setelah diusut, lanjutnya, para pelaku ternyata sudah lebih dari 13 kali melakukan tindakan pembegalan di sejumlah wilayah di Kabupaten Karawang. Keempat pelaku terancam pidana 9 tahun penjara sesuai pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan.

“Kami juga amankan barang bukti 1 sepeda motor korban begal, dan 2 unit sepeda motor yang digunakan pelaku, serta dua bilah celurit yang digunakan membacok korbannya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *