google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Himbau Anak Muda Nongkrong Antisipasi Covid-19

POLRES KARAWANG –  Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari Polsek Ciampel laksanakan Giat membubarkan anak muda yang nongkrong Kp.Cipule Desa.Mulyasari Sabtu malam (6/6/2020).Jam : 23.15.wib s/d Selesai.

Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar Bripka Koko Sudrajat.

Dalam kesempatan Bripka Koko Sudrajat menghimbau kepada anak muda yang nongkrong agar membubarkan diri untuk mencegah penyebaran covid 19

“Diharapkan dengan Akan berakhirnya masa PSBB di lanjutkan dengan NEW NORMAL di harapkan masyarakat aktif menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah. Ujar Bripka Koko.

Dimana Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19 dan Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing.

Bhabin juga Menyampaikan agar menunda untuk tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang atau mengumpulkan orang banyak.

Menghimbau agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan.

Serta memberikan pesan-pesan terkait situasi covid-19 sekarang, dengan kemajuan teknolgi saat ini di harapkan agar masyarakat berhati-hati menggunakan pemesanan barang melalui media online, jangan sampai menjadi korban penipuan. Selama kegiatan berjalan, situasi dalam keadaan aman, tertib, lancar terkendali.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *