google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Himbau Ojeg Pangkalan Agar Patuhi Protokol Kesehatan

POLRES KARAWANG – Rabu tanggal 13 januari 2021 jam 10.17wib s/d selesai Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabat Brigpol Dedy Melaksanakan giat dialogis dg bp Indra pangkalan ojek pasar sabtu sukamerta Rawamerta

Himbauan disampaikan kepada ojek pangkalan oleh bhabin untuk meningkatnya gukamtibmas terutama curanmor, agar warga berpartisipasi dan mengaktifkan kembali siskamling, menyimpan kendaraan di tempat aman dan gunakan kunci ganda.

“Selalu mempedomani protokol kesehatan dalam setiap aktivitas terutama saat ditempat ramai dan mengajak tokoh dan masyarakat agar menjaga stabilitas keamanan wilayah Serta mensosialisasikan bahwa pandemi covid 19 belum berakhir dan masih adanya penambahan angka yg terpapar positif covid 19.

Melaksanakan patroli antisifasi C3, dan sosialisasi penanggulangan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19) dengan memberikan pemahaman tentang penerapan hidup Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Agar tetap gunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan agar tidak ada kluster baru dan memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian Polsek Rawamerta. Kata Brigpol Dedy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *