Himbau Petugas Parkir Antisipasi Curanmor

Himbau Petugas Parkir Antisipasi Curanmor

d69b2405-7c3e-4d26-be20-74a36f0541b5

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Personil Turjawali Sat.Sabhara Polres Karawang telah melaksanakan Patroli sambang dan dialogis antisipasi C3 dan himbauan bersangkutan dengan Virus Covid-19 di wilayah Hukum Polres Karawang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Personil Turjawali Polres Karawang Polda Jabar Aipda Heri dan Bripka Rahmat kepaa petugas parkir ipertokoan seperti alfamart jalan syehkuro Johar Maja. Senin malam (29/6/2020).

Sambang dan Dialogis dilakukan diwilayah hukum polres karawang guna antisipasi penyebaran virus COVID-19 dan antisipasi gangguan harkamtibmas serta antisipasi kriminalitas C3 Dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah hukum Polres Karawang.

“Personil patroli Jalan raya Galuh mas dengan petugasĀ  parkir Alfamart dimana anggota Patroli telah memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas parkir untuk waspada curanmor serta selalu memakai masker dalam beraktivitas dan selalu menjaga jarak serta menghimbau agar tidak berkumpul guna mengantisipasi penyebaran virus COVID-19 serta antisipasi gangguan harkamtibmas dan antisipasi kriminalitas C3 diwilayah hukum polres karawang. terang AKP Aji.