Himbau Tokoh Pemuda Jaga Kondusifitas Kapolsek Sambang Kamtibmas

Himbau Tokoh Pemuda Jaga Kondusifitas Kapolsek Sambang Kamtibmas

a734f094-8550-483a-bcbd-6c07ebd50852

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Kapolsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar Akp. Sutejo. SH melaksanakan giat Silaturahmi ke Tokoh Pemuda yang diterima langsung oleh Bpk. Muslihat Hidayat selaku Kpps diDs. Pasirlkaliki.

Dan pada kesempatan tersebut Kapolsek Akp. Sutejo. SH, menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar antisipasi dan waspada terjadinya tindak pidana curas, curat dan curanmor. Senin (13/7/2020).

“Waspada penyebaran virus Covid-19 agar tetap meperhatikan protokol kesehatan yg sdh dianjurkan oleh Pemerintah, agar mengingatkan dan sampaikan kepada staf desa agar jaga kesehatan dan selalu memakai masker, agar tdk terpapar Virus Covid-19, krn menurut info WHO kesehatan virus tsb bs nenularkan kpd orang lain melalui udara.” kata Kapolsek.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka  tahapan Pilkada serentak ( PILKADA DAMAI) utk terciptanya situasi yg aman dan kondusif, mengajakber sama” agar selalu berkordinasi agar tidak terjadi sesuatu hal yg tdk kita inginkan pd tahapan hingga pelaksanaan pd hari H, yang akan datang.