POLRES KARAWANG

Himbauan Aiptu Heri Saat Sambang Ke Aparatur Desa

8d1d5275-4f9e-4f3c-b87b-5dd5a8735db7

POLRES KARAWANG – Bhabinkamtibmas Desa Barugbug Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Heru Setiawan melaksanakan Sambang / Door To Door Sistem dan Sosialisasi terkait Virus Corona (Covid-19), Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level-2 Serta Sosialisasi Vaksinasi kepada Aparatur Desa Bpk Sarya Gunawan (Kasie Kesejahteraan) dan Bpk Suhendar (Kadus II) Desa Barugbug Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang. Jumat 21 Januari 2022 JamĀ  : 10.40 Wib s/d Selesai

Aiptu Heri disambut oleh Aparatur desa diRuang Sekdes Kp. Karajan Rt. 002/001 Desa Barugbug Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Heri memberikan himbauan bahwa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masih berlangsung dalam Level-2 oleh karena itu wajib mematuhi Protokol Kesehatan dengan benar serta menghimbau kepada warga untuk di Vaksinasi guna kekebalan tubuh kita dari penyakit tertentu.

Menghimbau kerjasamanya dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban pada Pemerintahan Desa Barugbug dalam segala bidang/hal terhadap Bhabinsa/Bhabinkamtibmas, agar segenap warga dianjurkan untuk di vaksinasi / mengikuti vaksinasi guna kekebalan tubuh Kita dan tentunya Kesehatan Kita semua.

Ia juga menghimbau kepada Ketua RT (Aparatur Desa) dan Para Tokoh untuk memantau perkembangan bagi Warga yang terpapar Virus Corona (Covid-19) dan sedang menjalani Isolasi mandiri di rumah masing-masing atau Rumah Sakit, apabila ada gejala yang mengkhawatirkan segera lapor kepada Bhabinkamtibmas/Babinsa atau Satgas Kecamatan dan atau Bidan Desa guna dilakukan pengobatan/perawatan yang maksimal.

“Agar tingkatkan kembali Poskamling guna keamanan lingkungan dan pantau serta laksanakan Pos PPKM berbasis sekala Mikro yang ada di kewilayahan (tingkat RT), pencegahan Covid-19 akan berhasil jika Masyarakat disiplin dan patuh terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 serta melaksanakan New Normal (Adaptasi Kebiasaan Baru/AKB) dengan sungguh-sungguh dan Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing. jelasnya.

Aiptu Heri juga memberikan pesan-pesan terkait situasi Covid-19 sekarang dengan kemajuan teknologi saat ini di harapkan agar Masyarakat berhati-hati menggunakan pemesanan barang melalui media online, jangan sampai menjadi korban penipuan, menghimbau agar tidak melakukan Perjudian dalam bentuk apapun termasuk Perjudian On line. Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman terkendali.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021