google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Himbauan Bhabinkamtibmas Bahaya Penyebaran Virus Covid-19

POLRES KARAWANG – Guna untuk menjaga sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan, Polsek Pangkalan selalu gencar menggelar agenda rutin sambang desa di seluruh daerah kabupaten Karawang melalui Bhabinkamtibmas sebagai bentuk silaturrahmi langsung dengan masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar Bripka Deni arifin melaksanakan kegiatan sambang warga dan memberikan sosialisasi mengenai pencegahan penularan wabah Virus Corona (Covid–19) kepada warga binaannya kp Neglasari Kec Pangkalan. Sabtu (18/07/2020).

Selain sambang untuk memberi himbauan kamtibmas dan pesan–pesan kamtibmas, juga memberikan himbauan mengenai wabah virus corona ini kepada warga binaanya dengan mengingatkan agar selalu mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga daya tahan tubuh, menjaga keluarga, batasi keluar rumah dan pola hidup sehat dilingkungannya.

Tidak hanya itu, “Seiring menyebar luasnya wabah virus corona di luar sana banyak berita hoax mengenai virus corona ini. Maka, warga juga harus pintar memilih dan memilah mana berita yang benar dan mana berita yang bohong, supaya tidak membuat kita panik dan ketakutan dalam melawan penyebaran virus corona atau covid-19” Ujar Bripka Deni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *