google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

HUT Bhayangkara Ke-73 Kapolsek Pedes Berikan Santunan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

POLRES KARAWANG – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 Polsek Pedes memberikan bantuan sembako kepada keluarga kurang mampu dan janda tua diDs. Jayamulya kec. Cibuaya Kabupaten Karawang , Sabtu (22/6/19).

Kapolsek Pedes Iptu Asep Yadi SH menyampaikan bahwa Penyerahan bantuan sembako ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian dan rasa berbagi dari Polri khusus nya Polsek Pedes kepada masyarakat yang kurang mampu, terutama masyarakat Pedes.

“Dalam Rangka Hut Bhayangkara ini, kita dari Polri terutama Polsek Pedes akan memberikan bantuan santunan dan juga sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan ini sebagai bentuk kepedulian Polri bersama masyarakat,” ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan penyerahan ini Kapolsek juga menyampaikan semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan kedepannya kegiatan seperti ini akan terus berkelanjutan, ini juga sebagai upaya Polri khusus Polsek Pedes untuk selalu dekat bersama warga yang membutuhkan.

“Kita dari Polri Khusus nya Polsek Pedes akan selalu berupaya untuk selalu dekat bersama masyarakat dan akan tetap memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuh kan uluran bantuan kita,” tutup Kapolsek.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *