HUT Satpam, Polres Karawang Gelar Donor Darah dan Pengobatan Gratis

Polres Karawang – Dalam rangka menyambut HUT Satpam tahun 2018, Polres Karawang menggelar kegiatan donor darah dan pengobatan gratis yang dilaksanakan di beberapa Gereja di Kabupaten Karawang, Minggu (13/01/2019).

Kasat Binmas AKP Marsono disela sela kegiatan mengatakan bahwa pihaknya secara rutin menggelar kegiatan donor darah dan pengobatan gratis dalam menyambut HUT Satpam tersebut.

“Dalam memperingati HUT Satpam tahun 2018 ini, kembali Polres Karawang ikut berpartisipasi dengan cara menggelar kegiatan sosial berupa donor darah dan pengobatan gartis, selain bisa membantu masyarakat lewat darah yang disumbangkan, donor darah juga sangat baik untuk kesehatan para pendonor,” kata AKP Marsono.

Selain anggota Polri, kegiatan tersebut juga diikuti oleh anggota Satuan Pengamanan (Satpam) serta para Jemaat serta masyarakat yang berada di dekat disekitar Gereja-gereja tersebut.

Kegiatan donor darah dan pengobatan gratis dilaksanakan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupten Karawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *