google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Ibadah Dan Silaturahmi Kapolsek Rawamerta Polres Karawang

POLRES KARAWANG-  Rabu (08/01/2020) Kegiatan patroli yang sudah menjadi rutinitas tidak membuat kita selaku umat islam melupakan kewajiban untuk melaksanakan sholat wajib.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Rawamerta Polres Karawang AKP Sutejo.S.H., menyempatkan diri untuk melaksanakan sholat berjamaah ditengak rutinitasnya berpatroli,Saat melaksanakan kegiatan sholat berjamaah bersama dengan warganya tak jarang juga beliau memberikan himbauan terkait kamtibmas wilayahnya.Sebagai anggota polri tugas berpatroli merupakan kewajiban, namun sebagai umat islam sholat wajib juga tidak mungkin kita tinggalkan, maka sholat berjamaah pun bisa menjadi sarana untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Insya allah dengan shalat berjamaah di Masjid pahala kita dilipatgandakan, selain itu hubungan silaturahim kita bersama warga dapat lebih terjalin,Ini bukan kegiatan pencitraan, namun ini timbul dari diri sendiri dan seluruh inisiatif personil itu sendiri, kami hanya senantiasa saling mengingatkan jika waktu shalat telah tiba”.Ujar  Kapolsek Rawamerta Polres Karawang AKP Sutejo.S.H.

Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin.S.I.K.M.H.,melalui  Kapolsek Rawamerta Polres Karawang AKP Sutejo.S.H. berharap kepada seluruh anggotanya untuk tetap istiqomah senantiasa berada di jalan allah serta personil yang masih enggan shalat di masjid dapat diberi hidayah oleh allah swt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *