POLRES KARAWANG

Berniat Ingin Ke Toilet Di Rest Area Sosanto Tewas

Polsek Klari – Kematian tak akan pernah menjadi sebuah hal yang  menyenangkan, apa lagi yang meninggal adalah orang yang anda sayangi, namun siapa yang mampu menolak datang nya maut ??? , tidak akan ada yang dapat menolak kehendak Sang Pencipta jika waktunya telah tiba.

Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan Ajun Komosaris Besar Polisi Andi Herindra S.IK  selalu lakukan berbagai upaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat guna menciptakan Polisi Polres Karawang yang Profesiaonal, Modern dan Terpercaya.

mayat1

Kepala Kepolisian Polsek  Klari  Komisaris  Polisi Ahmad Mulyana, SH pada saat melaksanakan pengamanan Ops Lilin Lodaya Tahun 2016  telah menemukan  orang meninggal dunia di Res Area 57 Kec. Klari Kab. Karawang pada hari Sabtu tanggal 31 Desember 2016 .

Korban diketahui bernama Susanto,  usia 33 Tahun, memiliki pekerjaan wirasswasta, bertempat tinggal di Kampung Kalang Rt 06/03 Desa Ngale Kec. Paro Kab. Ngawi

Kejadian bermula pada saat Susanto berniat beristirahat di Rest Area Km 57 perjalanan menuju rumah sakit kemudian Susanto berniat untuk buang air kecil di rest area tersebut dengan cara berjalan menuju toilet dengan di papah atau di tuntun oleh dua orang saudaranya pada saat itu  kemudian berhenti untuk  duduk sejenak namun Sutanto malah muntah dan dinyatakan meninggal dunia.

Atas kejadian tersebut korban Susanto langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Karawang untuk dilakukan otopsi  oleh unit Identifikasi Polres Karawang guna diteliti kebenaran kematian korban apakah benar dikarenakan sakit atau yang lainnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021