POLRES KARAWANG

Ini Bentuk Kepedulian Polri Kepada Masyarakat yang Kurang Beruntung

Polres Karawang – Program Seribu berkah yang dilaksanakan Polres Karawang dapat dirasakan oleh sebagian kaum yang kurang mampu. Pada kesempatan ini anggota lakukan kegiatan tersebut pada Jumat (9/12/2016).

 
Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan Kapolres AKBP Andi Herindra S.I.K laksanakan berbagai kegiatan sosial ditengah masyarakat. Pada Jumat ini Anggota berikan sedikit rejeki berupa nasi kotak kepada masyarakat di sepanjang jalan Tanjung Pura, Lapangan Karang Pawitan, jalan Niaga dan sepanjang jalan Dewi Sartika Karawang.
 
16bd175f-d38e-403a-9784-e72b6d96a80c
Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabagsumda Kompol Wagiman , Aiptu Sugiarto dan 4 (empat) personil bag Sumda Polres Karawang dengan membagikan bantuan makanan “Seribu Berkah” sebanyak 50 kotak.
 
“Paket sembako tersebut dibeli menggunakan dana hasil pengumpulan ( Program Seribu Berkah) oleh seluruh anggota yang dilakukan setiap hari sebelum pelaksanaan apel pagi di lapangan Mapolres Karawang, Ujar Kapolres melalui Kompol Wagiman.
 
“Giat ini rutin dilakukan oleh Polres Karawang sebagai bentuk kepedulian Polisi kepada masyarakat yang kurang mampu. Hal ini juga merupakan program seribu berkah yang dicanangkan oleh Kapolres AKBP Andi Herindra S.I.K,” Jelasnya.
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021